Just another free Blogger theme

Senin, 25 September 2023

SPANDUK BANNER LAUNDRY TERBARU




          Pada era modern saat ini bisnis jasa mulai berkembang di daerah perkotaan maupun pedesaan. Salah satu bisnis yang sangat mengguirkan adalah bisnis jasa cuci pakaian atau biasa di sebut bisnis laundry. hal ini dikarenakan padatnya aktivitas masyarakat sehingga sulit untuk menyisihkan waktu untuk sekedar mencuci pakaian. 

          Berkembangnya bisnis laundry saat ini membuat persaingan semakin ketat, untuk karena itu diperlukan penunjang sumberdaya mulai dari penggunaan mesin modern, pelayanan yang cepat dan ramah, harga yang bersaing dan teknik marketing yang baik. Membahas teknik marketing, salah satu yang menunjang adalah kegiatan periklanan seperti spanduk atau media post sosial media. Agar bisa bersaing dalam hal marketing periklanan tentunya isi informasi dan desain merupakan faktor yang sangat penting. Semakin menarik isi dan desain dari sebuah spanduk / banner, tentunya akan semakin menarik minat pengunjung untuk menggunakan jasa yang kita iklankan.   

          Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi desain laundry terbaru yang cukup menarik dengan ukuran 3 x 1 meter. Dengan desain yang menarik dan tidak monoton, tentunya akan membuat toko anda menjadi lebih profesional di mata customer, sehingga secara tidak langsung akan bisa meningkatkan pengunjung untuk datang ke toko anda. 

          Untuk proses pembuatan desain banner laundry terbaru teman teman bisa tonton video saya di link di bawah ini :

https://youtu.be/37dK8WTcNys


Sedangkan bagi temen - temen yang ingin download filenya langsung juga bisa klik download link di bawah ini


Link download 1



Link download 2



*PENTING. Jika link download 1 error, temen temen bisa klik yang link ke download 2. berlaku sebaliknya juga ya.. 

*File coreldraw Minimal  bisa di buka di coreldraw versi x7 ya teman teman


Terimakasih teman teman sudah berkunjung

semoga bermanfaat



Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar