Just another free Blogger theme

Rabu, 27 September 2023

 SPANDUK BANNER PROMOSI WARUNG




          Usaha rumah makan adalah salah satu pekerjaan yang tidak akan pernah hilang dari zaman. Dari zaman dahulu hingga sekarang usaha rumah makan mulai dari warung sampai resto sudah berdiri. Hal ini dikarenakan makanan merupakan suatu kebutuhan pokok dasar dari masyarakat. Banyak sekali usaha rumah makan yang menyajikan berbagai macam menu dan rasa yang khas sesuai daerah masing masing. dikarenakan banyaknya pengusaha rumah makan dengan variasi rasa yang berbeda beda tentunya membuat pemilik rumah makan berlomba lomba untuk membuat suatu promosi demi menarik minat pelanggan.  Mulai dari promosi beli 5 gratis 1, Gratis makan di hari tertentu, diskon potongan harga dan masih banyak lainnya .Tentunya sesuai dengan berbagai macam inovasi dari pemilik rumah makan. 

          Promo promo yang dilakukan oleh pemilik rumah makan demi menarik pelanggan tentunya akan sulit diketahui oleh masyarakat jika tidak adanya iklan yang di tunjukkan. Misalnya seperti banner, spanduk, stiker, dan postingan dari social media. Nah, untuk mengatasi masalah seprti itu, Angka desain memberikan solusi desain promosi yang menarik sehingga bisa di lihat oleh masyarakat dan tentunya secara tidak langsung membuat pelanggan anda penasaran dengan promo yang di iklankan. 

          Pada postingan kali ini saya akan membagikan salah 1 desain banner / spanduk promosi yang menarik untuk teman teman. dengan ukuran desain 3x1 meter, sangat cocok untuk di cetak dan di pasang di depan rumah makan teman teman. Desain banner promosi menarik ini secara tidak langsung akan dapat menarik pelanggan pastinya dapat meningkatkan penjualan. 

 Untuk proses pembuatan desain banner laundry terbaru teman teman bisa tonton video saya di link di bawah ini :




Sedangkan bagi temen - temen yang ingin download filenya langsung juga bisa klik download link di bawah ini :


Link Download 1


Link Download 2



*PENTING. Jika link download 1 error, temen temen bisa klik yang link ke download 2. berlaku sebaliknya juga ya.. 

*File coreldraw Minimal  bisa di buka di coreldraw versi x7 ya teman teman


Terimakasih teman teman sudah berkunjung

semoga bermanfaat







Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar